Tetap Cinta Yesus 仍然愛著耶穌 (印尼詩歌)



轉載出處:YouTube

Ku mau cinta Yesus selamanya

Ku mau cinta Yesus selamanya
Ku mau cinta Yesus selamanya
Meskipun badai silih berganti dalam hidupku
Ku tetap cinta Yesus selamanya

Ya Bapa, Bapa
Ini aku anakMu
Layakanlah seluruh hidupku
Ya Bapa, Bapa
Ini aku anakMu
Pakailah sesuai dengan rencanaMu


仍然愛著耶穌 (印尼詩歌)

我要永永遠遠地愛著耶穌
我要永永遠遠地愛著耶穌
雖然生命中狂風和暴雨接連不斷來
我仍永永遠遠地愛著耶穌

哦   阿爸天父
我是祢心愛兒女
願我一生都配得祢恩典
哦   阿爸天父
我是祢心愛兒女
願我成為祢旨意   合用器皿